Tak Perlu ke Pasar Lagi, Kini Beli Ikan di Kendari Bisa Pesan Online dan Bayar COD

Keterangan Gambar : Pamflet Penjualan Ikan Online di Kendari melalui Perusahaan Raja Ikan

Potretsultra

KENDARI – Kemajuan era yang serba digital telah memudahkan kita dalam berbagai hal, muncul berbagai inovasi yang kreatif.

Kini hadir sebuah inovasi baru penjualan ikan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Anda cukup pesan via Aplikasi WhatsApp ikan akan langsung diantarkan oleh kurir. Inilah terbosan dari perusahaan Raja Ikan Kendari yang berslogan Rajanya Ikan Kendari.

Ikan yang dipesan sudah dibersihkan sesuai permintaan. Konsumen bisa langsung mengolah untuk konsumsi langsung atau bisa menyimpan dalam kulkas buat persediaan beberapa hari.

Dari wawancara media Potretsultra.com pada owner Raja Ikan, La Ode Munafar mengatakan bahwa pelanggan ikan dari usaha yang telah dibangunnya itu sudah sangat ramai.

“Sudah sekitar 2.000 orang yang ikut bergabung jadi pelanggan,” kata Owner Raja Ikan Kendari, Kamis (4/7/2024).

Pamflet Kurir Pengantaran Ikan Online Melalui Raja Ikan Kendari

Pamflet Kurir Pengantaran Ikan Online Melalui Raja Ikan Kendari

Sementara itu salah satu pelanggan, Balqis, warga Kota Kendari mengaku senang dengan terobosan baru ini. Ia sudah beberapa kali membeli secara online dan merasa puas dengan ikan yang dijual karena masih dalam kondisi segar dan bersih.

Potretsultra

“Ini sangat memudahkan kita menjangkau ikan-ikan segar dilelang,” ungkap Bilqis.

Lebih lanjut Bilqis mengatakan harga ikan yang tawarkan pun cukup beragam dan terjangkau. Ia pun tidak perlu repot lagi untuk turun ke pasar membeli ikan.

“Harganya sangat bersahabat, langsung diantar depan pintu. Kelebihan yang paling saya sukai dibanding penjual lain adalah adanya perbedaan harga ikan sesuai grade. Pengemasan mantap tinggal masukkan freezer karena ikan sudah dikerja dan dikemas rapi,“ terang Bilqis.

Bagi anda yang ingin tergabung dalam inovasi terbaru ini, telah disediakan grup khusus konsumen tempat memesan ikannya. Dalam grup itu juga terdapat katalog harga dan jenis ikan. Kemudian tinggal pesan pada admin grup maka akan langsung diproses dan diantarkan.

Anda juga bisa request pengerjaannya. Baik pemotongan dan pembungkusannya. Untuk pembayarannya ada dua pilihan, bisa tunai saat ikan sampai atau COD, dan juga via transfer.

Bagi warga Kendari yang mau bergabung dalam grupnya bisa langsung scan barcode berikut.

Barcode Masuk Group Whatsapp Raja Ikan Kendari

Barcode Masuk Group Whatsapp Raja Ikan Kendari

Laporan: Jum

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *