Konkep Berhasil Boyong 5 Medali Emas, Cabor Menembak Sumbang 3 Medali

Keterangan Gambar : Ketua KONI Konkep, Ir. H. Amrullah, MT (Tengah) Saat Pembukaan Porprov Sultra 2022

BAUBAU – Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) perlahan mulai naik posisi di klasemen sementara perolehan medali di Porprov Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022.

Jika sebelumnya Konkep mengoleksi 2 medali emas dari Cabor gulat, kini daerah yang digawangi Ir. H. Amrullah, MT itu telah berhasil menambah koleksi 3 medali emas yang diperoleh melalui Cabor menembak. Sehingga total medali emas yang dikoleksi hingga saat ini sebanyak 5 medali.

1 medali emas perorangan disumbangkan dari Cabor menembak kelas BR MR. Selanjutnya 1 emas beregu dari kelas BR MRMR, dan 1 emas dari kelas Monte.

Selain itu, pada Cabor menembak ini Konkep juga memperoleh 1 medali perak perorangan kelas BR MR, dan 1 medali perunggu perorangan kelas Monte.

Ketua Umum KONI Konkep, Ir. H. Amrullah, MT melalui Ketua Harian, Imanudin, S.Pd menghaturkan ucapan terima kasih peda para atlet atas prestasi yang sementara ini berhasil diperoleh dengan mengoleksi 5 medali emas. Tentu ini patut diapresiasi, dan telah disiapkan bonus khusus untuk itu.

“Terima kasih banyak, kami tentu sangat bangga dengan prestasi-prestasi ini, lanjutkan perjuangan dan tetap semangat di sisa-sia pertandingan yang ada,” ujar Imanudin kepada Potretsultra.com, Rabu (30/11/2022).

Sementara itu, Bendahara Umum KONI Konkep, Mahmud, SP, MPW mengaku masih optimis bahwa Konkep bisa masuk 10 besar pada perolehan medali di ajang Porprov Sultra 2022. Hal ini karena masih ada beberapa Cabor yang berpotensi menambah koleksi medali untuk Konkep.

“Kita terus mendorong untuk tetap semangat dan jaga sportivitas, masih ada beberapa Cabor yang berpotensi dapat medali, seperti Taekwondo, karate, takraw, bola voli, dan sepatu roda,” jelas Mahmud.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Konkep, Jamhur Umirlan, S.Pd membeberkan, hingga saat ini Konkep telah berhasil mengoleksi 20 medali. Diantaranya 5 medali emas, 3 medali perak, dan 12 medali perunggu.

“Alhamdulillah, kita sudah berhasil memperoleh 5 emas, 3 perak, dan 12 perunggu,” bebernya.

Laporan: Jubirman

 

 

 

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *