Ketua DPC Gerindra Muna Minta Restu DPP Gerindar Bertarung di Pilkada

Keterangan Gambar : Ketua DPC Gerindra Muna Kamarudin Thamzibar, memintah restu Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno maju Pilkada Muna (Foto:Ist)

Potretsultra

KENDARI– Perhelatan kontestasi Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 tinggal menghitung bulan lagi.Sejumlah calon mulai menunjukan taringnya mendekati partai politik (Parpol) untuk mendapatkan dukungan maju bertarung di Pilkada Muna.

Tak terkecuali Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Muna Kamarudin Thamzibar, memintah restu Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno,Kamis malam (12/3/2020) .

Sandiaga mengungkapkan,dukungan penuh Gerindra terhadap kandidat yang akan diusung. Harapannya, bisa saat terpilih, mampu mewujdukan pembagunan daerah, meciptakan pemerintahan yang bersih, dan berorientasi mewujdukan lapangan kerja untuk masyarakat.

Kamarudin Thamzibar membulatkan tekadnya maju di Pilkada Muna dengan tagline “Revolusi Dari Desa Inilah Jalan Kita” siap membawa perubahan untuk Muna agar lebih maju dan sejahtera.

Kader Partai Gerindra tersebut juga mempunyai misi dalam membangun ekonomi di Kabupaten Mua melalui mewujudkan kemandirian pangan dan menciptakan sektor energi untuk menunjang roda pembangunan di daerah ini.

Kamarudin bakal bertarung untuk menantang calon kandidat Pilkada Muna, kendati saingannya adalah calon bupati kuat petahana, Rusman Emba.

Keseriusan Kamarudin Thamzibar maju di Pilkada Muna, ditunjukkan dengan kehadirannya meminta restu langsung kepada Sandiaga.

Politisi Partai Gerindra,Bahtera Banong, membenarkan adanya pertemuan antara Kamarudin Thamzibar dan Sandiaga Uno untuk meminta restu maju di Pilkada Muna 2020.

“Yah, Ketua DPC Gerindra Muna bertemu Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra untuk maju Pilkada Muna,” tukas Mantan BPN Prabowo Sandi.

Laporan:La Ismeid

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *