Anton Jaya Ditunjuk Jadi Ketua Ormas MKGR Konkep

Keterangan Gambar : Ketua DPC Ormas MKGR Konkep Didampingi Sekretaris dan Bendahara Saat Menerima Surat Mandat dari Ketua DPD MKGR Provinsi Sultra, Aksan Jaya Putra

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Tenggara memandatkan kepada Anton Jaya, SE sebagai Ketua DPC MKGR Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

Surat Mandat tersebut bernomor 03/DPD/ORMAS MKGR/SULTRA/VIII/2022 yang ditandatangani langsung Ketua DPD MKGR Provinsi Sultra, Aksan Jaya Putra, B.Bus dan Sekretarisnya, La Ode Aca, S.Pd tertanggal 17 Agustus 2022.

Surat DPD MKGR Provinsi Sultra tersebut memberi mandat kepada Anton Jaya sebagai Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Konawe Kepulauan didampingi Irman sebagai sekretaris dan Muhammad Sigit Adi Purnama sebagai bendahara.

Dalam surat mandat tersebut dikatakan bahwa yang bersangkutan tersebut diberi tugas dan tanggung jawab untuk Menyusun komposisi dan personalia DPC Ormas MKGR Kabupaten Konkep masa bakti 2022 – 2027.

Dalam menyusun komposisi dan personalia senantiasa berpedoman pada ketentuan organisasi Ormas MKGR. Kepengurusan yang sudah disusun disampaikan ke DPD Ormas MKGR Provinsi Sultra untuk mendapat pengesahan dan selanjutnya mempersiapkan pelantikan.

Potretsultra

Sementara itu, Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Konkep yang baru saja menerima mandat, Anton Jaya, SE menjelaskan, pihaknya segera mengambil langkah-langkah strategis sebagaimana yang diamanahkan dalam surat mandate tersebut. Pihaknya dalam dekat ini, bakal menyusun komposisi kepengurusan MKGR Kabupaten Konkep untuk masa bakti 2022 – 2027.

“Tentunya saya segera mengambil langkah cepat untuk menyusun komposisi susunan kepengurusan MKGR Konkep, untuk selanjutnya dilakukan pelantikan dan Rapat Kerja,” ujar Anton Jaya kepada Potretsultra.com, Rabu (14/9/2022).

Langkah yang bakal diambil yang selanjutnya, lanjut Anton Jaya, yaitu segera berkomunikasi dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Konawe Kepulauan. Karena diketahui bahwa Ormas MKGR ini merupakan salah satu Ormas pendiri Partai Golkar.

“Kami juga akan membangun komunikasi dengan DPD Partai Golkar Konkep, karena Ormas MKGR ini merupakan salah satu Ormas pendiri Partai Golkar,” katanya.

Mantan Komisioner KPU Konkep ini juga menyampaikan bahwa DPC Ormas MKGR Konkep siap bersama-sama ikut mengawal dan mensukseskan pembangunan daerah Konkep bermisi Wawonii Bangkit dalam bingkai lingkaran hati emas.

“Sebagai Ormas yang ada di Konkep, maka MKGR juga siap bersama-sama dengan Pemerintah Daerah membangun Konawe Kepulauan menuju Wawonii Bangkit,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *