Warga Mosolo Raya Antusias Sambut Kedatangan BerAMAL

Keterangan Gambar : Sejumlah Motor Iring-Iringan Kawal Paslon BerAMAL di Mosolo

KONAWE KEPULAUAN – Ratusan warga  sambut kedatangan Calon Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah dan wakilnya Andi Muhammad Lutfi dalam agenda berkampanye di desa wilayah Mosolo Raya Kecamatan Wawonii Tenggara, Selasa (10/11/2020).

Paslon petahana itu mengambil rute perjalanan dari jalur Wawonii Utara -Wawonii Timur Laut – Wawonii Timur – hingga tiba di Wawonii Tenggara. Setibanya di Kali Mosolo, Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi bersama para tim pemenangan singgah di permandian Sungai Lakaranda Mosolo menikmati keindahan pemandangan dan kesejukan air jernih Mosolo.

Dalam pantauan, ratusan pemuda milenial Mosolo Raya dan Desa Wunse Jaya menggelar konvoi motor mengawal kedatangan pasangan BerAMAL Jilid 2 itu menuju lokasi kampanye di Desa Mosolo. Tampak iring-iringan motor pendukung dan simpatisan BerAMAL lengkap dengan bendera partai pengsuung mengawal mobil Paslon Amrullah – Andi Lutfi beserta tim pemenangannya.

Menurut Ketua Tim Pemenangan BerAMAL Mosolo Raya, Alimuddin bahwa iring-iringan ratusan motor mengawal pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi itu merupakan bentuk dukungan warga Mosolo Raya yang siap memenangkan Paslon petahana tersebut menuju dua periode. Hal ini karena selama pada kepemimpinan BerAMAL Jilid 1 telah menghadirkan bukti-bukti pembangunan dan keseriusan membangun Sumber Daya Manusia (SDM).

“Ini adalah bukti dukungan kami warga Mosolo Raya yang siap mengantarkan Bapak Amrullah dan Bapak Andi Muhammad Lutfi untuk duduk kembali di kursi bupati dan wakil bupati untuk periode kedua,” ujar Alimuddin.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Konkep, Ajezar Boy mengajak warga Mosolo Raya agar tidak bimbang dan tidak ragu untuk menjatuhkan pilihannya pada 9 Desember 2020 mendatang. Karena Amrullah – Andi Lutfi merupakan kombinasi ideal antara Insinyur dan Ekonom menuju Konkep yang lebih maju.

“Inilah pemimpin yang tepat kita pilih, BerAMAL merupakan kombinasi yang ideal dan sudah berpengalaman,” ucap Ajezar.

Laporan: Redaksi

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *