Warga Ini Merasa Bangga Cukur Rambut Bupati Muna Barat

Keterangan Gambar : Haslin Saat Mencukur Bupati Mubar LM Rajiun Tumada (Foto: Sacriel)

MUBAR – Haslin seorang tukang cukur asal Desa Sukadami, Kecamatan Tiworo Tengah berkesempatan mencukur rambut Bupati Kabupaten Muna Barat La Ode M Rajiun Tumada (RT).

Haslin usai rampung mencukur rambut orang nomor satu di Muna Barat ini mengungkapkan rasa bangganya saat ditanyai oleh wartawan Potretsultra.com

“Sempat grogi sih tadi, tapi saya senang sekali, karena ini suatu kebanggaan bisa memotong rambut Bupati,” ungkap Haslin, Selasa (20/08/2019).

Haslin menyebut untuk kedua kalinya, dia mencukur rambut Bupati Muna Barat itu.

“Ini kedua kali saya dipercayakan cukur rambut Pak Bupati. Pertama kali itu, saya keget dan grogi. Pokoknya bercampur aduk lah. Tapi, jujur saya merasa senang dan bangga dapat mencukur rambut Pak Bupati,” ujarnya sambil ternyum.

Perlu diketahui kata Haslin, Rajiun merupakan tipe orang yang setia dengan satu model dan tidak tertarik untuk mencoba model-model baru. “Setia sama satu model dan Beliau orang santai,” bebernya.

Setelah menjadi tukang cukur kepercayaan Bupati Muna Barat, Haslin mengaku banyak yang mencarinya secara khusus sehingga usahanya lebih ramai. “Alhamdulillah banyak orang yang datang mencukur, sampe-sampe mengantri,” tuturnya.

Lanjut kata Haslin, selain Bupati Muna Barat banyak pejabat baik kepala Dinas, Kepala Sekolah, Kapolsek datang mencukur. “Ada beberapa Kadis, Kepala Sekolah, Kapolsek TWT sampe Mantan Anggota DPRD mencukur disini,” ucapnya.

Perlu diketahui bersama, tempat usaha Haslin tidak jauh dari Rujab Bupati Muna Barat sekitar 100 meter lebih dan Haslin merupakan satu dari beberapa tukang cukur rambut di Muna Barat yang dipercayakan mencukur rambut Bupati Muna Barat.

Laporan: Sacriel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *