Tukang Ojek Curhat ke Bupati, Rajiun: Masalah Kalian Terselesaikan Jika di Mubar

Keterangan Gambar : Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada saat memberikan sambutan kegiatan Silahturahim di Bata laiworu Kabupaten Muna.(Foto : Sacriel)

Potretsultra

MUNA-Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada untuk kesekian kalinya mendapatkan undangan untuk menghadiri kegiatan acara Silahturahim bersama masyarakat Kabupaten Muna.

Pada hari ini,Politis Nasdem ini menghadiri kegiatan acara Silahturahim di Bata Laiworu Kabupaten Muna,Senin (29/07/2019) di kediaman mantan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Muna yakni Anwar Halis.

Dalam acara silahturahim tersebut di hadiri puluhan masyarakat Muna baik kalangan Muda dan Emak-emak hingga tokoh masyarakat.

Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada bersama tukang ojek Muna. (Foto:Sacriel)

Dari Pantauan Jurnalis PotretSultra.com, terlihat spanduk didaerah sekitar acara yang bertuliskan Kawasab Tertib RE2P, dan ada pula Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Muna ikut mengawal dan menjaga kegiatan Silahturahim tersebut.

Potretsultra

Anwar Halis mengatakan,kegiatan acara ini banyak yang mempermasalahkan baik dari permintaan undanga harus dirubah yang sebelumnya bertuliskan silahturahmi keluarga besar Bata Laiworu,diminta dirubah menjadi undangan pribadi saja.

“Bahkan selama berlangsungnya acara dilarang gunakan mic dengan suara keras,” ungkapnya.

Pada acara tersebut,salah satu perwakilan ojek Muna,Rahman menyampaikan kelurahannya di depan Bapak Pelopor Pembangunan,La Ode M Rajiun Tumada.

“Kami tukang ojek Muna, berharap Pak Rajiun mendengar curhatan dan kelurahan kami ini. Jalan di sini banyak yang rusak, jika kami mengantar penumpang jadi susah karena banyak jalan rusak dan berlubang. ujarnya, Rahman,Senin (29/07/2019).

“Selain itu kami tukang ojek dapat diperhatikan.Saya berharap Bapak mencalonkan diri di Muna Kami siap mendukung Pak Rajiun,”sambungya.

Sementara itu Bupati Mubar sekaligus Bapak Pelopor Pembangunan, La Ode M Rajiun Tumada merespon curhatan dan kelurahan para tukang ojek Muna dengan senyuman sambil berkata persoalan kalian itu akan terselesaikan jika kalian ada di Kabupaten Mubar.

“Kita lihat aja kedepan dan setelah penetapan.Insya Allah, kita bersama-sama membangun Kabupaten Muna menjadi maju dan berkembang,”tutup mantan Kasat Pol PP Sultra ini.

Laporan :Sacriel

Editor   :Ismed

 

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *