Tim LO Resmi Daftarkan Musdar – Ilham ke KPU Konkep

Keterangan Gambar : Tim LO Musdar - Ilham Jaya Maal Usai Mendaftar di KPU Konkep

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Musdar – Ilyam Jaya Maal resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Konawe Kepulauan (Konkep) melalui Liaison Officer (LO), Minggu (6/9/2020).

Dalam pantauan Potretsultra.com, tampak ribuan simpatisan dan relawan mengantarkan pasangan Musdar – Ilham menuju Lapangan TPI Langara untuk mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep.

Menurut LO Paslon berakronim Mulya itu, Hermawan Al Afghani mengungkapkan, pihaknya telah resmi mendaftarkan Musdar – Ilham sebagai Bakal Calon Bupati Konkep dan Bakal calon Wakil Bupati Konkep periode selanjutnya.

“Alhamdulillah sukses dan telah selesai, berkas aman, hanya ada sebagian berkas tapi itu hanya sebagai unsur pelengkap saja,” ungkap pria yang akrab disapa Wawan Coy ini yang didampingi dua LO lainnya yakni Sulham dan Sarmanto.

Potretsultra

Saat dikonfirmasi mengapa Musdar dan Ilham tidak mendaftarkan diri secara langsung ke KPU Konkep, kata Wawan Coy, hal ini disebabkan belum adanya hasil tes swab Covid-19 dari pasangan kandidat tersebut. Saat ditanyai berapa jumlah massa yang dihadirkan untuk mengawal pasangan Mulya itu, dia mengaku tidak mengetahui secara pasti karena sedang berada di dalam ruangan KPU.

“Kami tadi kan di dalam, kami tidak mau berspekulasi, saya belum tahu pasti kondisi di lapangan tadi,” jelasnya.

Sementara itu Ketua KPU Konkep, Iskandar saat ditemui sejumlah awak media menjelaskan, tim LO Musdar – Ilham resmi mendaftar ke KPU Konkep pada Pukul 10.25 Wita yang diusung oleh dua Partai Politik yakni PAN dan PKS.

“Musdar – Ilham diusung dua partai yakni PAN 3 kursi dan PKS 1 kursi, jadi secara syarat dari jalur partai sudah memenuhi syarat,” jelas Iskandar.

Laporan: Jubirman

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *