Tim Gerbong Rajiun Raih Juara Tiga di Kejuaran Voly di Muna

Keterangan Gambar : Para Tim Voly Gerbong Rajiun (Foto: IST)

MUNA – Tim Voly Gerbong Rajiun Kelurahan Dana, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, meraih juara pada kejuaran voly yang digelar di Desa Bangkali.

Ketua Tim Voly Gerbong Rajiun Kadas mengatakan, setelah meraih kemenangan dan lolos di seminal pihaknya merasa optimis meraih juara.

Sambungnya, namun ketika salah satu tosernya tidak bermain di laga semifinal karena kelelahan mengikuti tri lomba juang maka tim voli gerbong Rajiun itu hanya masuk laga semifinal mencari juara tiga dan empat.

“Kami kalah di semifinal, namun masuk semifinal mencari juara tiga dan empat melawan tim Bangkali B. Alhamdulillah kami menang melawan Bangkali B. Dan kami meraih juara tiga,” ujar Kadas saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat (16/08/2019).

Perlu diketahui kata Kadas, mengapa nama tim volynya adalah Gerbong Rajiun, karena sosok Bapak La Ode M Rajiun Tumada adalah pemimpin pilihan rakyat dan didambakan oleh rakyat. “Saya kagum akan sosok kepribadian Beliau,” bebernya.

Kadas menyebut, sosok dan nama Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada telah menjadi pembicaraan hangat di wilayah Muna akan isu Beliau mau tampil di Pilkada Muna 2020 nanti.

“Saya lewat di seputaran wilayah Kecamatan Watopute sudah mulai terpasang Baliho Pak Rajiun bertuliskan Mai Te Wuna dan Amaimo Padainia. Dan baliho Pak Rajiun satu terpasang rapi di rumah saya. Itulah saya kenapa saya memberikan nama tim voly kami Gerbong Rajiun,” terangnya.

“Kami mendukung kedatangan Pak Rajiun di Muna khususnya di Kelurahan Dana,” harapnya.

Laporan: Sacriel

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *