Tim BERAMAL: Amrullah Memimpin dengan Bukti Bukan Sekedar Cerita

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Konkep, Ishak Saat Berorasi di Hadapan Ribuan Pendukung BERAMAL

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Lima partai politik solid dan siap memenangkan Amrullah – Andi Muhammad Lutfi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Kepulauan (Konkep) pada 9 Desember 2020 nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), M Yacub Rahman yang juga sekaligus Ketua Tim Pemenangan Amrullah – Andi Lutfi mengungkapkan seluruh simpatisan dan relawan dari berbagai kecamatan dan dari berbagai desa berbondong-bondong dengan hati yang ikhlas dan niat yang tulus menghadiri deklarasi pasangan berakronim BERAMAL Jilid 2 itu.

“Semua tumpah ruah di Lapangan TPI dalam rangka upaya menyaksikan melihat dari jarak dekat kita punya pemimpin masa depan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi,” ungkap Yacub dalam orasinya saat deklarasi BERAMAL Jilid 2 beberapa waktu lalu.

Yacub juga mengatakan, ada beberapa orang di kabupaten lain yang ia temui mengaku mengapresiasi pembangunan Amrullah – Andi Lutfi selama memimpin Konawe Kepulauan.

“Saudara-saudaraku, orang-orang di kabupaten lain mereka justru memberikan apresiasi luar biasa terhadap proses pembangunan yang dilaksanakan oleh Amrullah – Andi Lutfi. Malah mereka justru menyampaikan walaupun Wawonii baru seumur jagung namun mampu memberikan ruang kepada generasi muda mengalokasikan dana beasiswa,” katanya.

“Itu adalah karya nyata Ir H Amrullah, MT  bersama dengan Andi Muhammad Lutfi, SE, MM. Tentunya dengan didukung civitas akademika, tokoh-tokoh generasi, terutama di lembaga legislatif,” tambahnya.

Tidak cukup hanya itu, lanjut Yacub, daerah lain beberapa kabupaten di Sulawesi Tenggara belum menyiapkan asrama mahasiswa. Namun Amrullah – Andi Muhammad Lutfi telah berhasil mewujudkan politiknya yang lalu dengan membangun Asrama Mahasiswa Wawonii di Kota Kendari.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan yang juga sebagai politisi Partai Demokrat, Ishak meminta agar setelah meninggalkan panggung deklarasi ini, segera sampaikan ke seluruh warga Konkep bahwa di hari deklarasi BERAMAL Jilid 2 ini dihadiri lautan manusia dari seluruh penjuru Pulau Wawonii.

“Begitu pulang di kampung sebentar, sampaikan bahwa disini ada lautan manusia. Saya memilih Amrullah – Andi Lutfi karena ada bukti bukan cerita. Jangan pernah terpengaruh dengan isu apapun, kita pakai rasio dan otak untuk memilih,” ucap Ishak.

“Sampaikan kepada keluarga bahwa bupati yang akan memimpin kedepan adalah Ir H Amrullah,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Konkep, Imanuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Konkep ini mengaku, seluruh simpatisan dan relawan memiliki niat yang ikhlas dan tulus untuk hadir dalam deklarasi BERAMAL Jilid 2 ini.

“Saya tahu bahwa sebelum kita melangkahkan kaki kesini, kita punya niat adalah satu, tulus, ikhlas untuk kembali melanjutkan kepemimpinan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi di periode selanjutnya,” ujar Imanuddin.

Kenapa PKB menjatuhkan pilihan ke Amrullah – Andi Lutfi, jelas Imanuddin, hal ini dikarenakan fakta telah bercerita dan berbicara terkait keberhasilan membangun Konawe Kepulauan di periode pertama.

“Saya tidak perlu menceritakan. Saya kira fakta telah menunjukkan, fakta telah berbicara bahwa yang terbaik diantara yang ada adalah pasangan Amrullah – Andi Lutfi,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *