Terpilih Aklamasi, Sarjono Kembali Nahkodai PWI Sultra

Keterangan Gambar : Suasana Pembukaan Konferensi PWI Sultra

Potretsultra

KENDARI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar konferensi provinsi mencari nahkoda baru untuk periode 2021 – 2026.

Konferensi PWI Sultra ini digelar di salah satu hotel di Kendari, Jumat (24/9/2021) yang dihadiri langsung Ketua Umum PWI Pusat, Atas S. Depari. Ajang perebutan kursi Ketua PWI di Bumi Anoa ini juga ikut diramaikan sejumlah wartawan dari berbagai daerah se-Sultra.

Sebelumnya, beberapa nama pernah mencuat diwacanakan maju sebagai kandidat untuk ikut berebut kursi 01 PWI Sultra itu. Mereka adalah Wakil Direktur Harian Rakyat Sultra Umar Mahrum, Ketua PWI Kolaka Armin Arsyad, Pemimpin Redaksi Telisik.id Rudi Iskandar, mantan Ketua PWI Baubau Hainis, dan Direktur Harian Berita Kota Kendari Mahdar Tayong. Selain itu, nama Sarjono selaku kandidat petahana PWI Sultra disebut-sebut juga ikut meramaikan konferensi tersebut.

Usai resmi dibuka langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi SH, teriakan-teriakan ‘Lanjutkan’ dilontarkan oleh para peserta konferensi. Ternyata masih banyak peserta yang menginginkan Sarjono kembali memimpin PWI Sultra untuk periode 2021 – 2026.

Setelah diskusi berlarut-larut dengan memperebutkan 70 suara penuh, akhirnya nama Sarjono secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua PWI Sultra.

Laporan: Redaksi

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *