Serius Rebut Kursi Bupati Konkep, Halim – Untung ke Gerindra

Keterangan Gambar : Abdul Halim dan Untung Taslim Saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Gerindra Konkep

Potretsultra

KONKEP – Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Abdul Halim makin menunjukkan keseriusannya maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 nanti.

Tentu untuk memuluskan hajatan politiknya dalam merebut kursi Bupati Konkep, Halim makin gencar membangun komunikasi ke beberapa Partai Politik (Parpol). Hingga saat ini, Halim telah ikut mendaftar di sejumlah partai yakni PDIP,  PPP,  PKPI, dan Partai Golkar.

Tepat di Hari Pahlawan Nasional, pada Minggu (10/11/2019), figur yang fonemenal dengan jargon Fajar Baru Wawonii ini membidik Partai Gerindra. Ia resmi mendaftarkan diri ke partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Kita sudah menyerahkan dokumen yang menjadi persyaratan dari Partai Gerindra sebagai calon Bupati 2020 nanti,” ujar Halim.

Pria yang akrab dengan sapaan Halili itu tak lupa meminta doa dan restu serta dukungan seluruh masyarakat Konkep agar hajatannya menuju kursi 01 Konkep berjalan mulus dan lancar.

“Saya meminta doa serta dukungan kepada seluruh masyarakat Wawonii,” katanya.

Sedangkan Ketua DPC Partai Gerindra Konkep Untung Taslim yang telah berdeklarasi dalam pasangan Halim – Untung mengaku optimis, rekomendasi DPP Partai Gerindra bakal berada di genggaman pasangan berjargon Fajar Baru Wawonii itu.

“Sebagai kader partai Gerindra saya optimis dapatkan pintu Gerindra,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua penjaringan Partai Gerindra Konkep, Ensoni mengungkapkan, Halili dan Utung Taslim sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Buapti Konkep 2020 telah resmi mengembalikan berkas pendaftarannya.

“Iya pak Abdul Halim mendaftar sebagai calon Bupati, Pak Untung mendaftar sebagai calon wakil Bupati Konkep,” ungkap Ensoni.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *