Ramaikan HUT Mubar yang ke- 5 Tahun, Erie Suzan Sanjung Sosok Rajiun

Keterangan Gambar : Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada saat berduet bersama Erie Suzan menyanyikan lagu Kehilangan

MUBAR – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengelar kegiatan ramah tamah Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna Barat yang ke-5 Tahun di kediaman Bupati Mubar di Desa Sukadamai, Kecamatan Tiworo Tengah, Rabu Malam (09/10/2019).

Pada acara ramah tamah tersebut Pemda Mubar mendatangkan artis Ibukota yang fenomeal yakni pedangdut Erie Suzan.

Setelah menyanyikan beberapa lagu, Erie Suzan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Pemda Mubar yakni Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada atas undangannya dalam perayaan HUT Mubar yang ke-5 Tahun.

“Terima kasih Bapak Bupati Mubar atas undangannya. Semoga Mubar menjadi Kabupaten Maju, Amaimo Paada Inia,” ujar Erie Suzan sambil tersenyum.

Lanjut, Erie Suzan pun mengajak duet alias bernyanyi bersama Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada. “Saya meminta kesediaan Bupati Mubar untuk duet bersama,” pintanya.

Erie Suzan menyebutkan, dirinya pertama kali datang dan hadir di Kabupaten Mubar. “Sangat luar biasa, Mubar itu ternyata Indah dan Bupatinya luar biasa,” ungkapnya.

Perlu diketahui bersama, Bupati Mubar La Ode M Rajiun Tumada dan Erie Suzan menyanyikan lagu yang berjudul Kehilangan. Kegiatan ramah tamah HUT Mubar yang ke-5 Tahun, Pemda Mubar menyediakan ratusan dulang yang menyajikan beragam menu makanan dan minuman untuk masyarakat Mubar dan Muna yang hadir.


Laporan: Sacriel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *