Rajiun Dikabarkan Kantongi PPP, Ketua DPW Belum Tahu Pasti

Keterangan Gambar : Ketua DPW PPP Provinsi Sultra, Abdul Rasyid Syawal (Foto: IST)

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada dikabarkan telah menerima rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju di Pilkada Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kabar itu dikuatkan dengan beredarnya foto bakal calon bupati penantang itu yang telah menerima rekomendasi dari DPP PPP. Bupati Mubar itu nampak terlihat sedang menerima  sebuah map berwarna hijau terpampang logo PPP berlambang kakbah dari DPP PPP.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Tenggara, Abdul Rasyid Syawal mengaku belum mengetahui secara pasti terkait kabar LM Rajiun Tumada yang telah mengantongi rekomendasi dari DPP PPP itu.

“Saya belum tahu pasti, karena belum ada keterangan resmi dari DPP PPP,” kata Rasyid Syawal melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu (8/8/2020).

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2019 – 2024 itu juga mengatakan bahwa ia ikut mendapatkan foto bakal calon bupati Muna LM Rajiun Tumada tersebut telah menerima map hijau berlogo PPP dari DPP yang beredar di Media Sosial (Medsos).

Namun saat ini karena PPP sedang berduka atas kepergian Wakil Ketua Umum DPP PPP Reni Marlinawati yang wafat pada Jumat (7/8/2020) kemarin, maka Rasyid Syawal belum hendak mengkonfirmasi kepastian rekomendasi DPP PPP ke LM Rajiun Tumada itu.

“Belum ada info, karena kami lagi berduka salah seorang Waketum DPP PPP yang meninggal, ya tidak enak untuk konfirmasi ke DPP,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *