Rajiun Bersama Istri Pergi Umroh, Tokoh Adat Gelar Zikir dan Do’a

Keterangan Gambar : Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada Bersama Tokoh Adat (Foto: Istimewa)

Potretsultra

MUNA BARAT – Bupati Kabupaten Muna Barat, La Ode M. Rajiun Tumada bersama istri, Hj. Herlina Jie Zusilawati Madek Rajiun bakal menunaikan ibadah umroh.

Rencana keberangkatan Bupati Mubar bersama istri menunaikan ibadah umroh tersebut membuat para tokoh adat dan masyarakat Mubar berinisiatif mengelar zikir dan do’a bersama di Kediaman Kepala Kesbangpol Mubar yakni La Ode Andi Muna, di Desa Ondoke Kecamatan Sawerigadi.

Kepala Kesbangpol Mubar, La Ode Andi Muna mengatakan bahwa dirinya ditemui oleh beberapa tokoh adat dan masyarakat Mubar di kediamaannya, membicarakan keinginan mereka untuk mengelar zikir dan do’a.

“Kegiatan zikir dan do’a bersama ini merupakan inisiatif para tokoh adat dan masyarakat Mubar karena mereka ingin mendoakan pemimpinnya yakni Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada yang menunaikan ibadah umroh,” ujar Andi Muna, Kamis (09/01/2020).

Lanjutnya, pada kegiatan zikir dan do’a bersama tersebut Andi Muna sebatas memberikan ruang dan memfasilitasi.

“Kegiatan zikir dan do’a ini sangat penting, apalagi untuk pemimpin kita di Mubar. Jadi, saya hanya sebatas memfasilitasi kegiatan ini, tidak ada sangkut pautnya dengan kegiatan Kantor. Semua saya fasilitasi. Dan saya bersyukur, rumah saya dipercayakan untuk digelar zikir dan do’a malam nanti,” ungkapnya.

Salah satu tokoh adat dan masyarakat Mubar, La Sulilusa menyampaikan bahwa kegiatan zikir dan do’a ini merupakan hasil diskusi dan kesepakatan para tokoh adat dan masyarakat Mubar.

“Ini adalah hasil kesepakatan kami para tokoh adat dan masyarakat Mubar, untuk mendoakan Bupati Mubar dan istri dalam menunaikan ibadah umroh. Semoga dalam menjalankan ibadah umroh nantinya berjalan lancar dan baik serta mendapatkan rahmat dan hidayah dari Tuhan yang Maha Esa,” tuturnya.

Laporan: Sacriel

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *