RADAR Siap Menangkan Amrullah – Andi Lutfi ke Periode Kedua

Keterangan Gambar : Kelompok RADAR Saat Konvoi Hadiri Deklarasi BERAMAL Jilid 2

KONAWE KEPULAUAN – Majunya kembali ir. H. Amrullah, MT sebagai bakal calon bupati petahana di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang didampingi Andi Muhammad Lutfi SE, MM sangat didukung oleh sejumlah kelompok pemuda.

Sejumlah pemuda yang terhimpun dalam Relawan Muda Beramal Dua Periode (RADAR) menyatakan diri siap memenangkan pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi untuk kembali duduk sebagai bupati dan wakil bupati Konawe Kepulauan di periode kedua.

“Hadirnya kami di tengah-tengah seluruh masyarakat Wawonii dengan membawa gerbong Relawan Muda BERAMAL 2 Periode ini bukan karena kepentingan kelompok. Akan tetapi ini bukti bahwa kami masih meninginginkan pasangan BERAMAL melanjutkan kepemimpinannya 5 tahun kedepan,” ungkap Koordinator RADAR, Suyatno Gama dalam orasinya saat deklarasi BERAMAL Jilid 2 beberapa waktu lalu di Lapangan TPI Langara.

Turun gelanggangnya para pemuda ini tentu bukan tanpa dasar. Menurut Suyatno, ada dasar kajian bersama kawan-kawan relawan muda Beramal  diantaranya yakni keberhasila Amrullah – Andi Lutfi dalam mensukseskan program Beasiswa Wawonii Cerdas.

“Pak Amrullah dan Pak Andi Muhammad Lutfi telah banyak menawarkan mimpi-mimpi indah terhadap generasi Wawonii melalui program beasiswa wawonii cerdas. Sehingga targetnya generasi Wawonii mampu sejajar dengan generasi kabupaten lain,” ucapnya.

Kata Suyatno, pihaknya meyakini bahwa 5 tahun atau 10 tahun kedepan generasi Wawonii yang hari ini sedang menikmati realisasi program Beasiswa Wawonii Cerdas akan mampu membawa suatu konsep perubahan besar untuk Konkep yang lebih baik.

“Maka kami dari barisan RADAR yakin bahwa Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi masih layak dan pantas mempimpin Konkep untuk 5 tahun kedepannya,” tegas Suyatno yang disambut tepuk tangan dan terikan para simpatisan ‘Lanjutkan Dua Periode’.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *