Prihatin Covid 19,Golkar Kendari Semprot Disinfektan Mobil Angkot dan Bagi Sayur gratis

Keterangan Gambar : Penyemprotan disinfektan mobil angkot , dilakukan di depan Kantor DPD II Partai Golkar Kendari Kelurahan Kemaraya, pada Kamis (2/4/2020).(Foto:Ismed)

Potretsultra

KENDARI–  Prihatin Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Kota Kendari.Legislator DPRD Kota Kendari Sahabuddin,bersama pengurus Partai DPD II Gollkar Kota Kendari, bergerak cepat turun ke jalan melakukan penyemprotan disinfektan pada mobil angkutan umum (Angkot) serta dibarengi dengan pembagian sayur hidroponik secara gratis yang diinisiasi lansung oleh Sahabuddin.

Penyemprotan desinfektan mobil angkot , dilakukan di depan Kantor DPD II Partai Golkar Kendari Kelurahan Kemaraya, pada Kamis (2/4/2020). Ada puluhan mobil angkot dan kendaran pribadi jalur kota lama-kampus baru mendapat percikan semprotan disinfektan.

Nampak seusai mobil disemprot,para sopir dan pengemudi kendaraan pribadi mendapat pembagian sayur hidroponik gratis.Selain itu Sahabuddin dan pengurus Golkar Kendari lainnya, juga turut membagi-bagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas.

Ketua Fraksi DPRD Kota Kendari sekaligus Sekretaris Partai Golkar Kota Kendari ini mengungkapkan, penyemprotan desinfektan pada kendaraan adalah wujud kepedulian nyata Partai dalam penanganan merebaknya menangani wabah Corona Virus Desease (Covid-19) di Kota Kendari.

Kata dia angkutan umum jadi sasaran utama penyemprotan desinfektan, karena dianggap rentan terjadi penyebaran corona ditengah suasana penumpang yang saling berdekatan.

Sedangkan pembagian sayur hidponik agar pengendara bisa mengkonsumsi sayuran sehat untuk meningkatkan imun tubuh.

“Alhamdulillah penyemprotan disinfektan bisa terealisasi,ini upaya kami menangkal wabah Covid-19,kita juga bagikan sayur hidroponik agar dikonsumsi untuk naikkan imun tubuh mereka,”jelas Sahabuddin.

Laporan:La Ismeid

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *