Politisi Gerindra Minta Fraksi Gerindra Solid Dukung Siska Karina di Pilwawali Kendari

Keterangan Gambar : Bahtra Banong

KENDARI – Politisi muda partai Gerindra, Bahtra Banong, meminta anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Kendari solid mendukung Calon Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran.

Bahtra juga menegaskan dukungannya terhadap Siska Karina Imran.

“Kita harus dukung beliau (Siska Karina red), sebagai Wakil Wali Kota Kendari periode Sisa masa jabatan 2017 – 2022 adalah hak beliau sebagai penyeimbang pemerintahan dalam menjabarkan RPJMD yang sudah ditetapkan,” ungkap Bahtra melalui pesan WhatsAapnya, Selasa (25/2/2019).

Mantan Badan pemenangan Nasional Prabowo-sandi ini menegaskan, PKS tidak boleh ambisius memonopoli semua jabatan yang ada di Kota Kendari. Karena Wali Kota Kendari berasal dari PKS, maka berikanlah ruang kepada yang berhak.

Perlu diketahui bahwa perhelatan Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari bakal digelar pada 5 Maret 2020 mendatang. Ada dua kandidat calon Pilwawali yang resmi mendaftar di Sekertariat Panitia DPRD Kota Kendari yaitu Adi Jaya Putra (AJP) dan Siska Karina Imran.

Dari 35 anggota dewan yang menjadi perebutan, Siska Karina sudah mengantongi suara PAN, Nasdem, dan Gerindra. Sementara partai lain, Siska masih melakukan pendekatan dan komunikasi.

Laporan: La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *