Muhammad Endang Mendaftar Calon Bupati di Demokrat Konsel

Keterangan Gambar : Ketua DPC Demokrat Konsel, Ismiati Iskandar

Potretsultra

KONSEL – Ketua DPD Demokrat Sultra, Muhammad Endang rupanya telah memantapkan diri untuk mencalon sebagai Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Pilkada 2020 mendatang.

Mencalonnya Endang sebagai calon Bupati Konsel diketahui, saat dirinya melakukan pendaftaran di kantor DPC Demokrat Konsel beberapa waktu lalu.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPC Demokrat Konsel, Ismiati Iskandar, Muhammad Endang telah melakukan pengambilan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati.

“Pak Endang sudah melakukan pendaftaran untuk Calon Bupati,” papar Ismiati di Kantor DPC Demokrat Konsel, Senin (14/10/2019).

Selaun Endang kata Ismiati, terdapat dua orang lagi yang mendaftar sebagai Calon Bupati Konsel, mereka adalah Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo dan Sang Petahana, Surunuddin Dangga.

“Jadi untuk calon Bupati yang mendaftar di Demokrat itu ada tiga orang,” jelasnya.

Namun ungkapnya, dari ketiga orang yang mendaftar sebagai calon Bupati Konsel, baru Petahana Surunuddin Dangga yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Sampai sekarang baru Pak Surunuddin yang kembalikan berkas, sementara Pak Endang dan Pak Irham belum,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Muhammad Endang sendiri merupakan Anggota DPRD Sultra yang baru terpilih untuk peride 2019-2024 dengan Daerah Pemilihan (Dapil), Konsel-Bombana.

Laporan: Redaksi

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *