Milenial Golkar Berbagi Takjil dengan Pengamen dan Anak Jalanan

Berpose bersama Kaum Milenial Golkar Sultra,di Kantor Golkar Sultra
Keterangan Gambar : Berpose bersama Kaum Milenial Golkar Sultra,di Kantor Golkar Sultra

Potretsultra

KENDARI- Momentum Ramadan 1440 Hijriyah adalah bulan berbagi. Sejumlah puluhan kaum milenial Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari membagi takjil terhadap pengamen dan anak jalanan dan juga pengguna jalan, Kamis (30/5/2019).

Pembagian takjil berkah ramadhan tersebut menjadi upaya kalangan muda milenial Partai Golkar untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat bagi yang tidak mampu.

Ketua Milenial Partai Golkar Sultra Siti Khadija Sanggo mengatakan, kegiatan yang dikemas bagi-bagi takjil ke pengguna jalan ini merupakan sebuah kegiatan amal sosial ke masyarakat yang ingin berbuka puasa nantinya.

“Jadi kami tak ingin menyia-nyiakan waktu dalam menjalani ibadah ramadhan yang sebentar lagi akan usai. Hari ini tepatnya hari 25 Ramadhan sebentar nanti bulan berkah ini meninggalkan kita semua. Olehnya itu kami selaku kaum milenial ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” tandas Khadija saat berbagi takjil di jalanan.

Ia berharap, semoga kegiatan amal sosial yang sederhana ini bisa bernilai baik dan pahala di sisi masyarakat.

Potretsultra
Kaum Milenial Golkar Sultra saat membagi Takjil kepada Anak-anak Jalanan

Kaum Milenial Golkar Sultra saat membagi Takjil kepada Anak-anak Jalanan

“Kaum Milenial Golkar akan tetap konsisten dalam menjaga semangat persaudaraan bukan hanya menyambut bulan ramadhan saja tetapi dimanapun berada rakyat bersama kami,” katanya.

“Hakekatnya bagi yang tidak mampu bisa merasakan apa yang kita rasakan,” imbuhnya.

Selain itu, sambungnya, kegiatan sosial ini juga bisa mendekatkan Partai Golkar termasuk kaum milenialnya dengan masyarakat. Warga bisa mengenali milenial Golkar dengan jiwa solidaritasnya kepada sesama.

“Jenis takjil yang kami berikan yakni sebanyak dua paket makanan dengan menyasar ke empat titik yakni di depan Ummusabri Kendari, di depan Kopi Kita Kendari, di perempatan menuju Rujab Gubernur Sultra dan depan Kantor Golkar Sultra,” tuturnya.

Sesuai pantauan Jurnalis Potret Sultra, yang mendapat takjil dan makanan buka puasa bersama adalah pemulung dan pengamen di lampu merah serta anak jalanan. Mereka terlihat berbondong-bondong menyambut santunan kaum milenial partai berlambangan beringin itu.

Laporan: La Ismeid

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *