Menuju Musda, KNPI Baubau Kunjungi Kesbangpol

Keterangan Gambar : Caretaker Ketua DPD KNPI Kota Baubau, Laode Rizki Satria Didampingi Sekretarisnya Dino Arizadman Rahia Bersama Pengurus Lainnya Saat Berkunjung ke Kesbangpol Baubau

Potretsultra

BAUBAU – Pasca penetapan atau ditunjuk sebagai carataker DPD KNPI Kota Baubau, kini Laode Rizki Satria bergegas mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda).

“Kini pengurus DPD KNPI Baubau mulai mempersiapkan serangkaian agenda untuk melaksanakan Rapimda dan Musda sesuia dengan tugas yang diemban,” ujar Rizki kepada Potretsultra.com, Rabu (25/8/2021).

Lebih lanjut Rizki mengatakan, saat ini DPD KNPI Kota Baubau yang dinahkodainya sebagai carataker mulai berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah.

“Sesuai dengan rencana pelaksanaan, bahwa hari ini pengurus DPD KNPI Kota Baubau fokus untuk melakukan pertemuan dengan Pemda sembari mengkoordinasikan beberapa agenda teknis kedepan,” katanya.

Dengan didampingi Sekretaris KNPI Baubau Dino Rizadman Rahia dan beberapa pengurus lainnya, Instansi pertama yang dikunjungi oleh Rizki untuk berkoordinasi yakni Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Baubau sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki salah satu fungsi registrasi setiap Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas).

Rizki menambahkan, usai mengunjungi Kesbangpol Kota Baubau pihaknya juga bakal berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Tak hanya itu, Rizki juga akan melakukan konsolidasi internal KNPI Kota Baubau.

“Setelah ini, pengurus DPD KNPI Baubau juga akan melakukan koordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga serta akan melakukan konsolidasi internal dengan beberapa agenda yang salah satunya adalah membentuk KNPI Kecamatan serta Panitia Pelaksanaan Rapimda. Kegiatan ini diagendakan akan dilaksanakan pada minggu ini,” jelasnya.

Laporan: Man

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *