‘Memanah’ di Baubau, Atlet Konkep Tembus Medali Perunggu

Keterangan Gambar : Atlet Panahan Konkep Peraih Medali Perunggu di Porprov Sultra 2022

BAUBAU – Pergelaran cabang olahraga (Cabor) panahan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022 telah berlangsung selama tiga hari di Kota Buabau.

Perdana tampil di ajang olahraga empat tahunan itu, Konawe Kepulauan (Konkep) menurunkan 10 orang atletnya. Mereka tampil secara maksimal walaupun hanya membawa pulang Medali Perunggu. Meskipun begitu, prestasi tersebut sudah membanggakan daerahnya.

Pasalnya, Cabor Panahan Konkep dibawah binaan Ketua KONI Konawe Kepulauan H. Amrullah yang bimbingan langsung Ketua Panahan Konkep Lukman, SE barhasil membawa pulang satu medali perunggu pada Cabor Panahan Compound Beregu Putri dengan jarak tembak 50 meter.

Ketua Cabor Panahan Konkep, Lukman mengapresiasi atletnya yang turun secara maksimal di perdana tampil pada ajang Proprov ke XIV Sultra di Baubau.

“Saya mengapresiasi semua atlet yang sudah berjuang secara maksimal untuk berjuang membawa nama daerah Konawe Kepulauan pada pelaksanaan Proprov ke XIV Cabor Panahan di Bau-Bau selama beberapa hari ini,” kata Lukman saat dikonfirmasi, Jumat (2/12/2022).

Tidak hanya itu, Lukman mengaku siap mempersiapkan atlet pada Porprov kedepannya yang akan berlangsung di Kabupaten Bombana.

“Kedepannya saya berserta pengurus Cabor Panahan Konkep akan lebih maksimal untuk mempersiapkan atlet yang berjuang secara maksimal demi membawa nama baik daerah pada pekan olahraga selanjutnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, atlet Cabor Konkep yang mempersembahkan medali perunggu pada Cabor Panahan Compound Beregu Putri diantaranya Harlianty, Azzahra Nikmatul Ilmi, dan Dewi Sartika Jafar.

Laporan: Redaksi

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *