Mantan Ketum HMI Ditunjuk Pimpin KNPI Baubau

Keterangan Gambar : Caretaker DPD KNPI Kota Baubau, La Ode Rizki Satria (Foto: IST)

Potretsultra

BAUBAU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya menetapkan nama La Ode Rizki Satria untuk memimpin KNPI Kota Baubau.

Penunjukan La Ode Rizki Satria sebagai caretaker ini melalui SK Nomor Kep.10/DPD/KNPI SULTRA/VIII/ 2021. Saat dikonfirmasi, Mantan Ketua Umum HMI Cabang Baubau itu membenarkan hal tersebut dan akan melakukan langkah-langkah sebagaimana yang diamanahkan dalam tiap diktum Surat Keputusan DPD KNPI Sultra yang pagi tadi diterima.

“Agenda kita yang pertama saat ini adalah melakukan konsolidasi internal dan eksternal keseluruh OKP pemilik suara sah pada Musda KNPI nanti sembari terus melakukan beberapa hal yang tidak bertentangan dengan AD/ART KNPI,” ujar Rizki Satria, Senin (16/8/2021).

Atas SK karateker ini, Rizki menghimbau agar seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) tegak lurus bersama KNPI dibawah kepemimpinan Haris Pertama di Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Muhammad Amsal di DPD Sulawesi Tenggara.

“Kami menghimbau kepada seluruh OKP untuk mari kita tegak lurus bersama KNPI yang merupakan hasil dari mandataris Kongres KNPI di bawah kepemimpinan DPP Bung Haris Pertama dan Bung Muh Amsal di Sulawesi Tenggara,” katanya.

Hal ini dilakukan, lanjut La Ode Rizki Satria, agar tidak terpecah belah pemuda di level daerah khususnya di Kota Baubau.

Laporan: Redaksi

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *