Maju di DPRD DKI Jakarta, La Ode Basir Siap Kawal Kebijakan Anies-Sandi

Caleg DPRD DKI Jakarta, La Ode Basir (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Caleg DPRD DKI Jakarta, La Ode Basir (Foto: IST)

Potretsultra

JAKARTA – Dengan membawa tagline ‘Kita untuk Semua’, politisi muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) La Ode Basir siap maju dan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) di DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) dua Jakarta Utara.

Menurut La Ode Basir, kebijakan Anies-Sandi di DKI Jakarta harus dijaga dan dikawal. Kata dia, khususnya tentang reklamasi Teluk Jakarta, dirinya siap memperjuangkan dan mengawal kebijakan itu dengan sepenuh hati.

“Penghentian izin reklamasi di Teluk Jakarta adalah langkah positif untuk masyarakat pesisir, dan ini tak boleh berhenti disini saja, ini perlu terus dikawal,” ungkap La Ode Basir melalui sambungan teleponnya, Selasa Malam (09/10/2018).

BACA JUGA: Sempat Berniat Nyaleg di Sultra, Laode Basir Siap Menang di Jakarta

Potretsultra

Tokoh muda asal Buton Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini juga mengatakan, masalah ekonomi juga harus menjadi perhatian serius. Katanya, ekonomi kerakyatan yang terjangkau dan murah harus pula diperjuangkan.

“Ini merupakan aspek yang mesti diperjuangkan untuk masyarakat Jakarta Utara yang selama ini masih belum terjangkau,” katanya.

Koordinator Deklarasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) ini juga menjelaskan, keberagaman suku agama dan etinis serta kebersamaan saat ini harus dirawat dengan baik.

“Merawat keharmonisan dan kebersamaan itu merupakan salah satu misi saya untuk Jakarta yang lebih baik,” jelasnya.


Laporan: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *