Kendari Tuan Rumah Kongres Ke-32, HMI Cabang Raha Siap Bantu Full

Keterangan Gambar : Ketua Umum HMI MPO Cabang Raha, Hasan Jufri (kemeja putih) bersama Ketua Umum PB-HMI MPO, Zuhad Aji Firmantoro

Potretsultra

MUNA – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO resmi menunjuk dan mengamanahkan HMI Cabang Kendari sebagai tuan rumah Kongres ke-32 melalui Surat Keputusan dengan nomor 074/A/KPTS/02/1441.

Rencananya Kongres HMI MPO itu akan digelar pada Februari 2020 mendatang. Menanggapi hal itu, Ketua Umum HMI Cabang Raha, Hasan Jufri mengatakan akan menurunkan semua potensi yang dimiliki cabang raha untuk mendukung dan mensuport HMI Cabang Kendari dalam mensukseskan Kongres organisasi Hijau Hitam itu di Bumi Anoa.

“Mewakili pengurus cabang dan kader HMI Cabang Raha, kami akan mendukung dan mensuport secara full, baik pikiran, tenaga maupun materi untuk mensukseskan kongres HMI di Cabang Kendari,” ungkapnya, Selasa Malam (15/10/2019).

Wakil ketua KNPI Muna juga ini sangat berharap pada semua jajaran kader dan alumni HMI Se-Sultra untuk bersama-sama mensukseskan dan mendukung Kongres dua tahunan ini.

“Dukungan para alumni HMI dalam hal ini KAHMI Sultra dan KAHMI kabupaten/kota sangat diharapkan agar kongres nanti dapat berjalan sesuai marwahnya hijau hitam,” tambahnya.

Sebelumnya sesuai hasil Pleno III PB HMI di Kaliurang Yogyakarta pada 20-22 September 2019 yang lalu, ada 5 cabang yang melakukan persentase menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah kongres. Masing-masing yaitu HMI Cabang Pekanbaru, HMI Cabang Kendari, HMI Cabang Jakarta Barat, HMI Cabang Jakarta, dan HMI Cabang Makassar.

Surat pengantar SK tuan rumah kongres itu ditandatangani oleh Ketua Umum Pengurus Besar HMI, Zuhad Aji Firmantoro dan Sekretaris Jenderal PB HMI Najamuddin Arfah, juga telah dikirimkan kepada HMI Cabang Kendari yang melampirkan SK Penetapan sebagai tuan rumah kongres ke-32 HMI.

Redaksi

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *