Kampanye Perdana, Amrullah-Andi Lutfi Beberkan Bukti Bukan Sekedar Janji

Keterangan Gambar : Calon Bupati Konkep, Amrullah saat Menyampaikan Orasi Politiknya di hadapan warga Kelurahan Langara Laut

KONAWE KEPULAUAN – Di Kampanye perdana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Kepulauan (Konkep), Pasangan Calon (Paslon) Ir H Amrullah, MT dan Andi Muhammad Lutfi, SE MM mengunjungi Kelurahan Langara Laut Kecamatan Wawonii Barat, Sabtu (26/9/2020).

Kedatangan Paslon bupati petahana itu di Kelurahan Langara Laut disambut gembira oleh warga dengan tetap mematuhi protokol Covid-19. Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi hadir berkampanye perdana dengan didampingi para tokoh elit dari partai pengusung, simpatisan dan relawan BERAMAL Jilid 2.

Bukan sekedar berjanji, Amrullah malah berfokus membeberkan bukti-bukti keberhasilan membangun Konawe Kepulauan di hadapan puluhan warga Langara Laut Kecamatan Wawonii Barat. Ia menjelaskan realisasi janji politik 5 (lima) tahun lalu terkait peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Melalui program Beasiswa Wawonii Cerdas, Amrullah meyakini telah berhasil menancapkan pondasi awal pembangunan SDM di Pulau Wawonii.

“Mari kita dorong generasi kita agar sejajar dengan daerah-daerah lain, mari sama-sama kita bangkit,” ujar Amrullah dalam orasi politiknya.

Magister Teknik jebolan Universitas Gadjah Mada itu menegaskan, agar generasi muda Konkep tetap bangkit dan maju maka program Beasiswa Wawonii Cerdas terus dilanjutkan.

“Jangan mau kalah dengan generasi-generasi di daerah lain, kita semua juga punya kemampuan yang bagus, olehnya itu kami berkomitmen agar program Beasiswa Wawonii Cerdas terus dilanjutkan dan digulirkan,” tegasnya.

Senada dengan itu, Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi mengatakan, dirinya bersama Amrullah telah menghadirkan bukti-bukti pembangunan selama lima tahun kepemimpinan BERAMAL Jilid 1.

“Kami hadir bukan sekedar janji, tapi kami hadir dengan bukti, olehnya itu mari bersama kita berjuang untuk melanjutkan pembangunan ini satu kali lagi,” ucap Andi Lutfi.

Dengan bukti pembangunan BERAMAL Jilid 1 dan prestasi yang telah ditorekannya, Andi Lutfi menegaskan bahwa, Kabupaten Konawe Kepulauan bukan dipimpin dengan diuji coba. Apalagi dengan waktu yang cukup singkat.

“Daerah ini bukan untuk dicoba-coba, olehnya itu berikan kami waktu untuk melanjutkan pembangunan ini satu kali lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan BERAMAL Jilid 2, Muhammad Yacub Rachman dalam orasi politiknya menjelaskan, pihaknya bersama partai pengusung dan seluruh simpatisan serta para relawan meyakini pasangan Amrullah – Andi Lutfi dengan nomor urut 1 pasti mampu mensejahterakan Konkep kedepannya.

“Kami tahu, beliau-beliau pasti mampu untuk mensejahterakan kita semua, olehnya itu mari satukan hati kita, satukan pikiran kita, menuju satu kali lagi,” tutur Ketua DPN PKPI Provinsi Sulawesi Tenggara itu.

Laporan: Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *