Jasa Raharja Sultra Serahkan APD ke Pemprov

Keterangan Gambar : Kacab PT Jasa Raharja Sultra Abubakar Aljufri (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan APD lengkap kepada Gubernur Sultra Ali Mazi (kedua dari kiri),di Rumah Jabatan Gubernur Sultra,Rabu (20/5/2020) (Foto:Ist)

KENDARI– PT Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap ke Pemerintah Provinsi Sultra.

Penyerahan APD tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Jasa Raharja Sultra,Abubakar Aljufri,dan diterima oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra,Ali Mazi-Lukman Abunawas di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur dini hari,Rabu (20/5/2020).

Abubakar Aljufri mengatakan penyerahan APD kali ini dilakukan secara serentak oleh seluruh kantor Jasa Raharja di Indonesia.

Sasaran 28 APD ini, khusus untuk tenaga medis, yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penanganan Virus Corona atau Covid-19.

“Ini bagian dari komitmen kita membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Kita sama-sama lah melawan Covid-19 peran dari semua dibutuhkan agar kondisi kita segera pulih kembali,” kata dia.

Gubernur Sultra Ali Mazi, mengapresiasi seluruh pihak yang telah memberikan bantuan APD untuk tenaga medis, termaksuk PT Jasa Raharja Sultra turut berkontribusi.

“Semoga bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis kita yang saat ini berjuang menangani Covid-19. Dan wabah ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas sedia kala,”pungkasnya.

Laporan:La Ismeid

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *