Jasa Raharja Salurkan Ribuan Buku Ajar Alquran di Ponpes Gontor

Keterangan Gambar : Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra Abubakar Aljufri, menyerahkan bantuan buku ajar Alquran kepada pimpinan Ponpes Darussalam Gontor Kampus 4 Putri Konsel,Uztad Nur Wahyudin (Foto:Humas Jasa Raharja)

KENDARI– PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sultra,menyalurkan bantuan bina lingkungan berupa buku-buku Pelajaran dan Alqur`an dengan total bantuan 4.682.000.Bantuan tersebut diserahkan lansung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra ,Abubakar Aljufri, kepada pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Darussalam Gontor Kampus 4 Putri Konsel,Uztad Nur Wahyudin, Jumat, (22/11/2019).

Abubakar bilang,penyerahan Alquran tersebut,sebagai upaya untuk meningkat minat baca alquran terhadap Santriwati.

“Semoga bermanfaat dan berkah untuk pondok pesantren modern ini,dalam hal meningkatkan iman dan takwa kepada tuhan yang maha esa,”pintahnya.

Tidak hanya itu lanjut Abubakar wujud peduli terhadap pesantren modern itu pihaknya juga memberikan dua bola voli kepada pihak pesantren,untuk menghidupkan olah raga,serta dua buah helm bagi Santriwati yang mampu menjawab pertanyaan yang di berikan.

Serta lembaga BUMN ini memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi Uztad, Uztadzah, dan Santriwati.Baik pemeriksaan kolestrol,asam urat, dan gula darah.

Pada kesempatan yang sama Jasa Raharja melakukan kegiatan Sosialisasi tentang peran dan fungsinya pada masyarakat.

Laporan:La Ismed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *