Granat Kendari Bakal Muscab, Ini Kata Ketua DPD Sultra

Keterangan Gambar : Ketua DPD Granat Sultra, LM Bariun. Foto: Ist

Potretsultra

KENDARI – Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Kendari sebentar lagi melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV.

Momen itu pun dinilai penting oleh DPD Granat Sultra guna meremajakan struktur yang ada serta menambah progres organisasi dalam pencegahan penyalah gunaan obat-obatan terlarang.

Ketua DPD Granat Sultra, LM Bariun menekankan, siapa pun nantinya terpilih sebagai Ketua Granat Kota Kendari harus mampu bekerja ekstra terutama soal pencegahan bahaya narkotika.

“Apa lagi Kota Kendari ini sebagai embrio Sultra yang memang peredaran narkotikanya itu sangat rentan. Apa lagi di tingkat pemuda dan pelajar,” jelas Bariun, Senin (14/6/2021).

Olehnya itu kata dia, ketua Granat nantinya harus lebih banyak meluangkan waktunya untuk melakukan pencegahan, dan mampu berkomunikasi dengan berbagai stakeholder yang ada.

“Baik itu kepolisian, kejaksaan atau BNN. Itu harus mampu berkomunikasi dengan baik, juga terhadap mitra-mitra yang lainnya,” paparnya.

Ia pun meminta agar panitia pelaksana dapat membuka diri seluas-luasnya terhadap semua pihak untuk bisa berpartisipasi pada Muscab kali ini.

“Yang pasti panitia harus membuka diri pada Muscab ini,” tekannya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Muscab ke IV Granat Kota Kendari bakal digelar pada 20-22 Juni 2021 mendatang.

Laporan: Aden

Potretsultra Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *