Dapat Nomor Urut 1, Amrullah Sebut Artinya Satu Kali Lagi

Keterangan Gambar : Calon Bupati Konkep, Amrullah dan Calon Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi

KONAWE KEPULAUAN – Perhelatan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) telah memasuki pengundian nomor urut.

Paslon bupati dan wakil bupati petana memperoleh hasil undian nomor urut 1 pada Pilkada yang bakal digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Calon Bupati Konkep nomor urut 1, Amrullah saat diwawancarai awak media mengaku, nomor urut 1 yang didapatkannya atas undian KPU merupakan nomor yang memang diinginkannya bersama sang wakil Andi Muhammad Lutfi.

“Seperti felling saya bersama Pak Wakil bahwa kita akan dapat nomor urut 1,” ujar Amrullah, Kamis (24/9/2020).

Secara filosofi, kata Amrullah, nomor urut 1 itu menandakan selalu yang pertama dan utama, baik dalam komitmen, keikhlasan, kejujuran, dan keadilan dalam membawa masyarakat Konawe Kepulauan kedepan yang lebih sejahtera lagi dan untuk seluruh generasi, serta seluruh jajaran masyarakat Kabupaten Konkep

“Satu kali lagi, untuk menyempurnakan dan memparipurnakan sebuah pengabdian untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Konkep,” tutupnya.

Untuk diketahui, nomor urut 1 ditempati oleh Paslon petahana Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi dengan akronim BERAMAL. Nomor urut 2 ditempati oleh Paslon jalur independen, Abdul halim yang berpasangan dengan Untung Taslim berakronim Fajar Baru. Sedangkan nomor urut 3 ditempati Paslon Musdar – Ilham dengan akronim Mulya. Sementara Paslon Muhammad Oheo Sinapoy yang berpasangan dengan Muttaqin Siddiq mendapatkan nomor urut 4.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *