Berkah Idul Adha, Politisi NasDem Berbagi Kurban ke Warga

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Kendari, Arwin, saat memantau proses pemotongan daging kurban. Foto: Istimewa

Potretsultra

POTRETSULTRA.COM – Dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, Anggota Komisi II DPRD Kota Kendari, Arwin berbagi kurban kepada masyarakat.

Arwin mengatakan, berkah di hari raya Idul Adha tahun ini, dirinya memotong tiga ekor sapi untuk dibagikan ke masyarakat kurang mampu.

“Kita potong tiga ekor sapi, ada 300 kupon kita bagikan kepada masyarakt,” ujar Arwin di sela-sela pembagian daging kurban di kediamanya, Jumat (31/7/2020).

Politisi Partai NasDem itu mengaku, merasa bersyukur bisa berbagi kurban kepada masyarakat, terlebih lagi di hari raya Idul Adha tahun ini di laksanakan dalam situasi pandemi COVID-19.

“Kita merasa bersukur masih bisa berbagi kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ketua Garda Pemuda (GP) NasDem Sultra itu mengatakan, dirinya juga berharap dengan adanya pembagian daging tersebut bisa bermanfaat kepada masyarakat.

“Kita harapkan semoga bisa bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu salah satu masyarakat yang menerima daging kurban mengucapkan terimakasih atas pembagian yang diterimanya.

“Alhamdulillah, kami bersukur semoga Pak Arwin selalu dimudahkan rezkinya,” ucap salah satu warga di lokasi pembagian kurban.

Laporan: Aden

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *