Batal ke AJP, Perindo Dukung Siska di Pilwawali Kendari

Keterangan Gambar : Suasana Konferensi Pers DPW Perindo Sultra. (Foto: Kardin)

KENDARI – DPW Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya secara bulat menyatakan dukungan ke Siska Karina Imran pada Pemilihan Wakil Wali (Pilwawali) Kota Kendari.

Sekretaris DPW Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan mengatakan, dukungan ke Siska Karina Imran termuat dalam SK DPW Perindo Sultra bernomor: 148-SK/W.1/DPW.PERINDO/SULTRA/III/2020.

“Dukungan itu sudah berdasarkan hasil konsultasi, saran dan masukan dari DPP Perindo,” ujar Aryo di Kantor DPW Perindo Sultra, pada Rabu (4/3/2020).

Meski sebelumnya kata Aryo, DPD Perindo Kota Kendari telah memplenokan dukungannya ke Adi Jaya Putra. Namun jelasnya, dukungan tersebut tidak bersifat final dan telah dikaji bersama oleh tingkat DPW yang melahirkan keputusan untuk memilih Siska Karina Imran.

“Ketua DPD Perindo Kendari juga sudah menekankan bahwa yang diusulkan ke DPW itulah yang menjadi keputusan mutlak partai,” jelasnya.

Menanggapi keputusan tersebut, Anggota DPRD Kota Kendari, Hasbulan menyatakan dukungan secara penuh terhadap arah pilihan partai.

“Kita sebagai anggota dewan sekaligus perwakilan dari Perindo harus konsisten untuk mengikuti arahan partai,” jelasnya.

Laporan: Kardin

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *