Bantuan Banjir untuk Konut Mengalir dari Sekolah Peradaban dan HMI FHIL UHO

Donasi dari Sekolah Peradaban dan HMI Komisariat FHIL UHO Kendari (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Donasi dari Sekolah Peradaban dan HMI Komisariat FHIL UHO Kendari (Foto: IST)

KONUT – Bantuan logistik untuk korban banjir di Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengalir.

Kini bantuan tersebut mengalir dari Sekolah Peradaban cabang Kendari bersama HMI Komisariat Fakultas Kehutanan dan Lingkungan (FHIL) Universitas Halu Oleo Kendari. Kedua lembaga tersebut kembali mendistribusikan bantuan berupa logistik dan pakaian layak pada Rabu (19/6/2019).

“Kami kembali mendistribusikan berupa logistik dan pakaian layak pakai di Konawe Utara,” ujar Pjs Ketua Umum Sekolah Peradaban Kota Kendari, Hendra Yus Khalid kepada Potretsultra.com

Kata Hendra, pihaknya meminta kepada warga Konut yang menjadi korban musibah banjir agar tetap tabah dan sabar atas cobaan yang mendatanginya ini. “Kami hanya berdoa semoga sodara kami yang di Konut diberikan ketabahan disetiap cobaan yang Allah berikan,” katanya.

Hendra berharap, para korban banjir tetap semangat untuk bangkit kembali dari musibah banjir bandang yang menenggelamkan dan menghanyutkan ribuan rumah itu. “Sekali lagi bagi sodara-sodara saya yang berada di Konut tetap semangat. Yakin Allah bersama kita,” harapnya.

“Dan mohon maaf kami hanya memberikan apa yang kami sudah mengusahan,semoga bermanfaat dan mengurangi daripada kesedihan sodara-sodaraku, duka kalian adalah duka kami semua. Sekali lagi tetap semangat,” tutupnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *