Aprilia Puspitawati Nahkodai DPD Sani Sultra

Keterangan Gambar : Puspitawati diilantik Ketua Sani Sultra

Potretsultra

KENDARI – Srikandi Sultra, Apriliani Puspitawati diberi kepercayaan untuk menahkodai Ketua Dewan Pempinan Daerah (DPD) Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) Sultra. April diambil sumpah dan dilantik secara resmi oleh Ketua Umum SANI, Muhammad Fadel Christopol pada Minggu (13/10/2019) lalu.

Putri Indonesia 2015 ini dipercayakan memimpin SANI Sultra, karena figur perempuan muda dan energik yang cukup vokal untuk memberantas Narkoba yang sudah membahasa generasi bangsa hampir kalangan pelajar terperangkat dari barang haram tersebut tidak terkecuali kalangan selebriti.

Terpilihnya Anggota dewan dari partai PDIP ini sebagai Ketua DPD SANI Sultra karena sosoknya yang cukup dikenal hingga melintas nasional ajang Putri Indonesia kategori Intelegensia.

Dengan mulai eksistensinya DPD SANI Sultra ini, berarti sudah ada 6 bentukan organisasi DPD SANI di Indonesia.

Apriliani Puspitawati, mengucapkan terimakasih telah dipercayakan oleh pengurus SANI Pusat, untuk siap mengemban misi pembebasan masyarakat khususnya generasi milenial dari pengaruh buruk narkotika.

Politisi muda ini mengatakan DPD SANI Sultra bisa eksis di masyarakat Sulawesi Tenggara memberikan pencerahan terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba, dan memotivasi masyarakat bebas Narkoba dalam menunjang kehidupan yang lebih baik.

“Kedepan SANI bisa menjadi wadah yang bisa mumpuni dan berkembang di lingkungan masyarakat, selain itu menjadi partner generasi muda untuk mencekal peredaran narkoba di wilayah teritorial Sulawesi Tenggara khususnya kota kendari,” pungkasnya.

Laporan: Ismed

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *