AMAN Resmi Dilantik, Begini Pesan Yaudu Salam Ajo

Ketua Komisi IV DPRD Sultra, Yaudu Salam Ajo Bersama Gubernur Sultra, Ali Mazi (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Ketua Komisi IV DPRD Sultra, Yaudu Salam Ajo Bersama Gubernur Sultra, Ali Mazi (Foto: IST)

Potretsultra

KENDARI – Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara terpilih untuk periode 2018-2023 resmi dilantik hari ini, Rabu (05/09/2018) oleh Presiden RI Joko Widodo.

Setelah berhasil mengalahkan pasangan Rusda – Sjafei dan Asrun – Hugua, kini Ali Mazi dan Lukman Abunawas siap mengemban amanah untuk Sultra emas selama lima tahun mendatang.

Ketua komisi IV DPRD Provinsi Sultra, Yaudu Salam Ajo mengatakan, Selaku anggota DPRD Sultra dirinya mengucapkan selamat kepada pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas atas pelantikannya sebagai gubernur dan wakil gubenur Sultra.

“Semoga amanah rakyat Sultra dapat ditunaikan dengan baik,” tulis Yaudu di akun instagram miliknya @yaudu_salam_ajo.

BACA JUGA : Hari ini, Presiden Lantik Ali Mazi dan 8 Gubernur Lainnya di Istana Negara

Potretsultra

Kata politisi PKS Sultra itu, tugas berat sebagai gubernur dan wakil gubernur sudah menanti. Masyarakat Sultra sudah pasti menginginkan kepemimpinan yang baru ini bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Menurut Yaudu, Ali Mazi dan Lukman Abunawas bukan orang baru di Bumi Anoa ini. Kata dia, keduanya sangat paham terkait kebutuhan masyarakat dan strategi membangunnya.

“Ali Mazi pernah menjadi gubernur Sultra 2003-2008, dan Lukman Abunawas baru saja menjadi Sekda Provinsi Sultra dan sebelumnya adalah Bupati Konawe dua periode,” jelasnya.

Yaudu juga menuturkan, semoga pasangan berakronim AMAN itu selalu diberi kesehatan dan kemampuan untuk menjalankan amanah rakyat Sulawesi Tenggara menuju Sultra Emas yakni masyarakat yang maju, berbudaya, beragama dan sejahtera.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *